PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN MALANG V TAHUN 2014



UPACARA PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN MALANG
KE-V TAHUN 2014
     
Pekan Olahraga kabupaten Malang ke-V tahun 2014 yang diawali dengan upacara pembukaan serta Defile Atlit dan official Kontingen dari Kecamatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2014.  Pada acara pembukaan ini, sebanyak 33 Kecamatan mengikuti prosesi upacara dan Defile Kontingen dari masing-masing kecamatan. Dimulai dari pukul 07.30 WIB upacara berlangsung dan yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah H. Rendra Kresna (Bupati Malang).
     
     Salah satu kontingen dari seluruh peserta yang ada ialah Kecamatan pagelaran yang membawa 95 atlit dan 20 official. Kontingen Kecamatan Pagelaran mengikuti beberapa jenis lomba dan pertandingan seperti Futsal, Catur, Taekwondo, Pencak Silat, Karate-Do, Kempo,dan lain-lain. Siswa MTs Al-Khoirot mewakili kontingen Kecamatan Pagelaran dalam pertandingan cabang olahraga Karate-Do yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Desember 2014, di antaranya Khoirul Anam (Kelas IX-A), Khoirul (Kelas VII-A) dan Dimas Adi Saputra (Kelas VII-B) pada kelas pertandingan Kumite (Pertarungan) Perorangan Pemula dan Cadet. Ketiga siswa tersebut telah melalui seleksi pada pelatihan sebelumnya di ranting Dojo PP. Al-Khoirot. Seleksi dilakukan pada segi fisik, teknik dan ketahanan mental serta kedisiplinan dalam berlatih.
       
        Selain ketiga atlit tersebut, terdapat rekan mereka, siswa Madrasah Aliyah Al-Khoirot yang ikut mewakili kontingen Kecamatan Pagelaran yaitu Abdul Khanan. Siswa tersebut adalah alumni MTs Al-Khoirot yang melanjutkan pendidikan di MA. Al-Khoirot Karangsuko dan pernah mendapatkan juara 2 pada cabang olahraga karate pada PORKAB IV Tahun 2012.
     
     Semoga rangkaian kegiatan pada pertandingan nanti, khususnya pada cabang olahraga karate-do, siswa dapat menerapkan hasil latihan, melatih kesabaran, sportifitas, pengalaman yang baik dan mendapatkan perstasi seperti yang ditargetkan.






0 Komentar