TSANAWIYAH MURAH TAPI BUKAN MURAHAN

Anda mau tau Madrasah Tsanawiyah Al-khoirot? Wah Anda kalau sudah tahu nich Anda pasti langsung daftar untuk tahun ajaran baru ini.

Madrasah Tsanawiyah Al-khoirot adalah sebuah madrah yang didirikadn oleh Pondok Pesantren Al-khoirot. keunggulan dari madrasah ini ialah disamping fasilitasnya yang cukup memadai standar di madrasah dan sekolah-sekolah yang lain tapi ada satu lagi yang unik dari pada madrasah ini ialah masalah keuangan bagi siswa yang sangat terjangkau tapi perlu di ketahui school inilah yang dikatakan murah tapi bukan yang murahan karena meskipun dengan biaya yang sangat murah namuan Tsanawiyah Al-khoirot adalah sekolah yang mampu bersaing dengan sekolah-sekolah tingkat menengah yang lain lihatlah daftar di bawah ini:

ü Biaya pendaftaran Rp. 25.000,-

ü Bebas uang Gedung atau gratis plus Asrama,-

ü Spp perbulan Rp.15.000,-

ü Middle gratis,-

ü Biaya UAS Rp. 25.000,-

ü Buku pegangan siswa untuk semua pelajaran Rp. 65.000,-

ü Bagi siswa yang tidak mampu untuk masalah keuangan dari pihak Yayasan ditanggung sampai lulus


Memang madrasah ini sengaja disajikan dengan murah meriah karena Yayasan PP AL-KHOIROT sendiri di bawah pimpinan KH. AHMAD FATIH SYUHUD mempunyai visi untuk menciptakan madrasah yang bermutu tapi murah. beliau berkata “siapapun bisa kalau untuk menciptakan madrasah bermutu dengan keuangan yang sangat mahal tapi saya ingin madrasah saya disamping bermutu juga murah”.

rata-rata siswa dari pada madrasah ini pendatang dari pelosok desa yang menetap di Pesantren Al-khoirot sambil sekolah di Tsanawiyah Al-khoirot, ekonomi mereka dibawah standar. atas latar belakang itulah dari pihak Yayasan PP AL-KHOIROT tidak membebani pembayaran yang sangat memberatkan.

Madrasah dan tenaga ajar yang dipakai rata-rata S1 yang sesuai dibidangnya.

adapun ketrampilan yang diajarkan ialah

1. Karate-Do

2. Bordir

3. Baca kitab Kuning Metode Amtsilati

4.Teknisi komputer

5. Sablon

6. Desain

7. Kepramukaan

8. Bhs. Arab

9. Bhs. Inggris

10. Olah raga:

a. Futsal

b. Tennes meja

c. Volley

d. Bulu tangkis

e. Bola takraw

11. kaligrafi

12. Pramuka

13. Terbang jidor

14. MTQ

Ayo daftar diri Anda secepatnya…………!!!

0 Komentar