AKIBAT TERLAMBAT TIGA MENIT

Setiap pagi, seperti biasa siswa Madrasah Tsanawiyah Al Khoirot melakukan bebrapa kegiatan di halaman sekolah sebelum memasuki ruang kelas, mulai dari senam bersama kemudian nasehat siswa aliyah kepada adik kelasnya (siswa MTs Al Khoirot) dan di akhiri dengan do`a bersama.

Namun pagi ini ada beberapa siswa yang terlambat, maka untuk menangani hal itu Waka Kesiswa`an dari Madrasah Tsanawiyah Al Khoirot  tidak tinggal diam, begitu juga Pengurus Pesantren di bagian kegiatan belajar juga ikut andil untuk menangani masalah ini  supaya kegiatan belajar mengajar selalu tertib.

Pelanggaran siswa MTs Al Khoirot pada  pagi ini sebenarnya bukan hal yang fatal, karena hanya ada beberapa siswa yang terlambat hanya dengan hitungan waktu tiga menit... namun wakasis MTs Al Khoirot dan beberapa pengurus pesantren di bagian kegiatan belajar segera menangani hal tersebut agar tidak mempengaruhi seswa yang lain dengan memberi sangsi, yaitu menyuruh siswa yang terlambat meyapu halaman dan memberi tugas-tugas khusus, hal ini demi ke aktifan dan kedisiplinan siswa juga demi kemajuan Madrasah Tsanawiyah Al Khoirot.

0 Komentar