PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

Selamat Datang di MTS AL-KHOIROT

PELANTIKAN SABUK KARATE-DO

PELANTIKAN SABUK KARATE-DO 
MADRASAH TSANAWIYAH - ALIYAH AL-KHOIROT
TAHUN 2015

       
Lanjutan dari hasil ujian kenaikan sabuk yang dilaksanakan pada bulan Februari 2015 yang lalu, memutuskan bahwa 9 peserta dari Dojo KKI Pondok Pesantren Al-Khoirot dinyatakan lulus dan berhak menyandang sabuk sesuai tingkatannya. Antara lain, 2 siswa menyandang sabuk hijau dan 7 siswa menyandang sabuk kuning. Hal tersebut dibuktikan dengan dikeluarkannya Sertifikat sabuk dari Pengurus Provinsi Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Jawa Timur. 
        Siswa yang dinyatakan lulus kemudian dilantik oleh Senpai Eko Wahyudi selaku Pelatih di Dojo KKI Al-Khoirot, dengan upacara yang sederhana namun khidmat. Walaupun acara sederhana, siswa merasa sangat senang, karena mereka sudah melalui tahapan satu tahun belajar mulai dari tingkatan sebelumnya. 
         Pelantikan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2015 hari Jum'at pagi, pukul 07.45 WIB setelah melaksanakan peregangan otot, kemudian dilanjutkan dengan lari keliling desa sebagai bagian latihan fisik sekaligus penyegaran kembali, agar siswa dapat meningkatkan semangat untuk tetap berlatih di masa selanjutnya.
 














Share this post :

Posting Komentar

 
Support : PP. Al-Khoirot | Konsultasi Syariah Islam | KKI al-Khoirot
Copyright © 2015. MADRASAH TSANAWIYAH AL-KHOIROT - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by Eko Wahyudi
Proudly powered by Blogger