Semangat tidak hanya di Diniyah tapi Formal juga....


Keinginan yang kuat dan spirit yang hebat akan membawa seseorang ke dalam kehidupan yang lebih menjanjikan kesuksesan yang sebenarnya. Mengapa demikian, karna sesuatu yang diinginkan oleh seseorang akan terealisasikan dengan keinginan yang kuat tersebut.

Di Madrasah Tsanawiyah  Al-Khoirot, para guru sangat menekankan kepada para siswa-siswi nya untuk memiliki semangat serta keinginan yang tinggi sebagai bekal hidupnya di masyarakat, yaitu bekal untuk mengayomi umat agar tidak terjerumus dalam kebodohan.

Hari demi hari spirit para siswa-siswi  kian bertambah, hal ini bisa diketahui dengan semangatnya parasiswa  dan siswi dalam kegiatan  Madrasah  seperti.....
masuk kelas sebelum bel, senam bersama setiap pagi agar tetap segar bugar dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar yang kemudian diiringi dengan doa bersama sebelum memasuki ruang kelas hal yang demikian adalah hal rutin yang dilakukan para siswa dalam sehari-hari yang menunjukkan semangat siswa yang begitu tinggi dalam mempelajari pendidikan formal disamping pendidikan Diniyah yang tentunya menjadi pendidikan inti yang ada di pondok pesantren Al Khoirot ini. .

0 Komentar